Rabu, 03 Agustus 2011

Note kecil di Dunia komputermu STICKY NOTES

Terkadang kita sering melupakan atau bahkan tidak tahu ada beberapa tool-tool yang ada di microsoft windows. Ada seperti Sticky Notes, Snipping Tool dan banyak lainnya. Sebenarnya tool-tool tersebut bisa sangat berguna bagi kita dikehidupan sehari-hari. Oke pertama gue mau bahas tentang Sticky notes.

Anda orang pelupa?? Sering tidak mengingat suatu hal-hal kecil yang ingin diingat saat kita membuka komputer atau seperti remember notes untuk kita. Nah Sticky notes mungkin tool yang berguna untuk kita mencatat hal-hal kecil atau notice untuk kita sebagai pengingat saja saat kita sedang didepan komputer atau notebook.


Jujur gue sangat terbantu dengan adanya Sticky notes, karna memang notaben nya gue itu seperti punya penyakit long terms memory. Jadi gampang banget lupa. Nah akhirnya nemu tool beginian di windows jadi gue manfaatin saja deh. Gimana cara memakainya?? Cukup mudah kok, kita tinggal cari saja di pojok kiri bawah windows 7 kita. Atau bisa langsung kita search setelah kita klik icon windows kita yang dipojok kiri bawa itu.


Start => Accessories => Sticky Notes
Atau bisa langsung search :


Setelah itu bagaimana?? Simple tinggal kita tulis note yang ingin kita tulis.


Setelah menulis note, kita tidak perlu khawatir bahwa nanti note ini akan hilang atau terdelete.

1 komentar: